Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 03 Juli 2013

Kata Kata Bijak dari Uje (Ustadz Jefry Al Buchori)

Alm Ustadz Jefry Al Buchori
Mau dibilang Islamku Islam Apa, aku tahunya Selalu tersenyum sama orang lain,...Walau hanya dibalas muka masam...Selalu menolong walau hanya pertolongan Sederhana
Selalu berteman dan bersahabat dengan siapa saja..
Tak perlu dipandang, agamanya berbeda, rasnya berbeda, ada tato dibadannya, sukunya berbeda,
Kecuali tentu saja, aku tak suka orang yang hobinya mencela, Mengutuk, Merusak, apalagi menghina,.... Mabuk juga aku tak suka, apalagi Narkoba,
Yang penting aku tetap shalat, membaca Kitab Suciku, berbuat baik dengan tulus dan ikhlas
Dan satu yang paling kusuka, Bernyanyi, Kencrengan Musik
Alm.KH.Zainudin MZApalagi Musik Klan Koeswoyo Sang Legenda,
Melayu juga aku suka, Keroncongan juga aku suka, Apalagi Gambang Keromong,..The Beatles aku suka, Led Zepellin aku suka, Deep Purple aku senang,...
Aku nyontoh Pak Zainudin MZ, aku tidak di mana-mana

Tetapi aku ada di mana-mana
Alm.Ustadz Jefry Al Buchori dan Istri

Alm.KH.Zainudin MZ









1 komentar:

  1. Meskipun saya pernah bertemu anda dan itu waktu saya kelas 5 SD, itu sangat membuat saya senang, SEMOGA Ustadz Jefry Al Buchori tenang disisi Allah SWT, amin. selamat jalan Pak Ustadz :')

    "semoga suatu saat saya bisa bertemu anda di syurga, amin" salam Bagas Ardhian

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates